Sexklopedia: Ketika Hasrat Seks Suami Turun, Ini Cara Membangkitkannya Kembali

Kehilangan gairah seks dapat terjadi pada siapa saja, tidak terkecuali para pria. Banyak faktor yang menyebabkan hilangnya gairah seksual pada pria, seperti stres, kelelahan atau bosan dengan rutinitas bercinta. Jika hal itu terjadi pada suami Anda, tak perlu khawatir karena selalu ada jalan keluarnya. Ini empat cara yang bisa Anda lakukan untuk bantu membangkitkan kembali libido pasangan yang turun, seperti dikutip dari Ezine Articles.

1. Tampil Beda dari Biasanya
Untuk membuatnya kembali bergairah, cobalah tampil berbeda dari biasanya. Mungkin, selama ini ia bosan dengan gaya berbusana atau tampilan sehari-hari Anda. Oleh karena itu, tidak salahnya mencoba memakai pakaian yang sebelumnya tidak pernah Anda pakai. Atau bermake-up sedikit seksi dan glamor yang sangat berbeda dari riasan natural yang Anda kenakan tiap hari.

2. Mencoba Sesuatu yang Baru
Dalam keseharian, agar tidak bosan dan si dia lebih memperhatikan Anda, cobalah sesuatu yang baru. Seperti mengganti model rambut, mewarnai rambut, mencoba parfum baru, dan sebagainya. Pada dasarnya, akan lebih menyenangkan mencoba hal-hal baru bila pasangan berada di dekat Anda. Jangan takut juga untuk mencoba posisi dan trik foreplay baru dalam bercinta.

3. Katakan Fantasi Seksual Anda
Wanita cenderung merasa malu untuk mengatakan kepada pasangan mengenai fantasi seksualnya. Padahal fantasi seks salah satu elemen penting bagi kesehatan seksual. Sebelum ia pergi ke kantor, katakanlah pada pasangan, apa yang Anda inginkan dan menunggu aksinya di malam hari. Mengungkapkan fantasi seksual itu penting, karena seks juga perlu komunikasi.

4. Berani Berinisiatif
Seorang wanita dengan rasa ingin tahu yang kuat mengartikan dirinya memiliki semangat muda dan dinamis. Buatlah ia jatuh cinta untuk kedua kalinya dengan atraksi seks yang menarik, seperti dengan menggunakan sex toys bersama yang dapat menambah keintiman Anda

sumber
Diposkan oleh Sexklopedia

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s